Pantai Goa China Malang Info (Lokasi, Rute, Sejarah)

Pantai Goa China Malang - Jika di hari yang lalu admin membagikan informasi deretan pantai di kota jember jawa timur yang memiliki pesona lautnya yang begitu memanjakan seperti pantai papuma yang merupakan destinasi andalan di kota jember, pantai payangan, teluk  cinta yang namanya cukup dikenal dan banyak diminati para wisatawan maka dikesempatan kali ini admin akan mengexplore pesona pantai di kota malang yang juga keindahannya tersohor hingga ke penjuru kota di indonesia bahkan ke luar dunia. Kota malang memiliki cukup banyak wisata pantai yang menawarkan pesona laut yang indahn dan pemandangan alamnya yang begitu memanjakan seperti destinasi yang satu ini yaitu pantai goa china yang akan menjadi gossip pembicaraan kali ini. Pantai cantik ini memiliki hamparan pasir putih dan pemndangan karang yang unik yang mampu menarik para pengunjungnya, birunya air laut yang jernih dan ragam fasilitas yang ditawarkan juga mampu membuat pengunjungnya betah berlama-lama di pantai goa china tersebut. nah bagi anda yang penasaran dan ingin berkunjung ke pantai goa china malang ini, berikut sedikit gambaran tentang lokasi, rute jalan dan harga tiket masuk pantai goa china.
Pantai goa cina malang
Pantai goa cina malang

Lokasi/Alamat Pantai Goa China Malang
Pantai Goa China ini terletak di  Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk kases menuju pantai goa cina ini terbilang bagus namun beberapa meter danri parkiran anda harus melewati tantangan yaitu jalan tanah dan bebatuan yang membutuhkan sedikit perjuangan, namun jangan kira membosankan di sepanjang perjalanan anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau alam dan hamparan persawahan yang menyejukkan mata. Untuk rutenya anda bisa melalui kota malang – gadang – bululawang- sumbermanjing wetan- Pantai goa Cina. Tidak perlu cemas akan kesasasr karena papan penunjuk arah bisa anda temukan dengan mudah disepanjang perjalanan, anda juga bisa menggunakan google maps karena memang pantai ini cukup populer , jika kesulitan bisa juga bertanya pada warga setempat.

Harga Tiket Masuk Pantai Goa China Malang
Untuk harga tiket masuk pantai goa china ini tidaklah mahal pengunjung hanya perlu membayar Rp.5000 saja, untuk fasilitas masih terbilang cukup minim, namaun untuk urusan perut jangan kuatir di araea pantai anda bisa menyantap ragam hidangan kuliner dan aneka miniman yang bisa anda nikmati.

Keindahan dan Sejarah Pantai Goa China
Pantai goa china ini awalnya berlnama pantai rowo indah, namun menurut cerita yang berkembang dulu terjadi peristiwa kematian seorang china yang sedang bertapa di dalam goa yang berada di kawasan pantai tersebut dank arena itulah pantai ini dijuluki pantai goa china yang hingga kini menjadi sebutan yang lebih populer dibandingkan dengan pantai rowo indah.  Pantai goa cina ini dikenal dengan keindahan sunrisenya yang menawan jadi jika anda berlibur ke pantai selatan sangat disayangkan jika anda melewati keindahan sunrise di pantai goa china ini, selain itu pantai ini juga memiliki ombak yang cukup besar yang mampu menciptakan suara gemuruh yang khas , jadi bagi anda yang ingin bermain-main air laut dipinggiran pantai goa china ini harap waspada dan berhati-hati, keindahan pantai goa china tidak hanya disitu saja pengunjung juga bisa menyaksikan laut indah yang dihiasi dengan pulau-pulau di tengahnya , pulau tersebut dikenal dengan nama pulau nyonya, pulau bantengan dan pulau goa china yang menjadikan pemandangan pantai ini terlihat eksotis dan sangat cocok dijadikan sebagai obyek pengambilan foto-foto.
Demikianlah informasi tentang wisata pantai goa china malang, semoga informasi ini bermanfaat..

0 Response to "Pantai Goa China Malang Info (Lokasi, Rute, Sejarah)"

Posting Komentar